Once Mekel (Instagram-oncemekelofficial)

Solopos.com, SOLO – Grup musik Dewa 19 berencana menggelar https://www.solopos.com/topic/898/Konser-Musik">konser reuni kembali. Menariknya, kali ini, mereka menggandeng mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel dalam konser reuni bertajuk bertajuk The Best of Dewa 19 with Once Mekel, pada 4 Oktober 2019.

Once Mekel mengaku tidak sabar tampil bersama Dewa 19 yang melambungkan namanya di dunia musik Tanah Air. Apalagi https://www.solopos.com/topic/898/Konser-Musik">konser musik reuni tersebut dimeriahkan oleh drumer Dewa 19, Tyos Nugros.

Terakhir tampil bersama Dewa 19 tahun 2010. Kalau sama Tyo terakhir 2007. Buat saya, setelah sekian lama tidak bareng lagi, ini jadi sesuatu yang menyenangkan,” kata Once Mekel seperti dilansir Suara.com, Rabu (4/9/2019).

https://www.solopos.com/topic/898/Konser-Musik">Konser musik reuni Dewa 19 kali ini juga diikuti putra bunsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Dul dipastikan menggantikan posisi sang ayah sebagai pemain keyborad. Meski sudah sering tampil bersama Dewa 19, Dul tetap saja merasa grogi. Apalagi konser musik kali ini dimeriahkan oleh Once Mekel.

Persiapan banyak latihan karena deg-degan banget. Biasanya main sama Dewa feat Om Andra dan Ari Lasso. Sekarang ada Om Once dan Om Tyo,” sambung Dul Jaelani.

Rencananya,Dewa 19 membawakan 17 lagu hits. https://www.solopos.com/topic/898/Konser-Musik">Konser musik itu bakal digelar di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan. Adapun harga tiket yang ditawarkan sekitar Rp550.000 hingga Rp1.375.000 per orang.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten