SOLOPOS.COM - Olah TKP Penembakan Pos Polisi

Olah TKP Penembakan Pos Polisi

SOLO–Baku tembak dilaporkan terjadi di belakang Lotte Mart, Tipes, Serengan Solo, Jumat (31/8/2012) malam. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat malam, baku tembak terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai peristiwa tersebut.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Berdasarkan keterangan dari berbagai sumber, baku tembak itu terkait penangkapan salah seorang warga di kawasan tersebut. Sebagaimana diketahui Kamis (30/8/2012) sekitar pukul 21.00 WIB, terjadi penembakan pos polisi Singosaren, Solo.

Dalam peristiwa itu seorang petugas polisi yang berjaga, Bripka Dwi Data Subekti, 54, meninggal dunia. Data meninggal dengan empat peluru yang bersarang di dadanya. Pelaku dua orang yang mengendarai sepeda motor Smash. Polisi masih memburu pelaku. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah baku tembak penangkapan itu terkait dengan kasus penembakan polisi di pos polisi Singosaren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya