SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA —  Baku tembak antara polisi dengan kelompok sipil bersenjata terjadi di Desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Kamis (20/12/2012) sekitar pukul 10.00 WITA, membuat tiga polisi tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto menyatakan, kontak tembak terjadi ketika polisi melakukan patroli sekitar pukul 10.00 Wita, Kamis (20/12/2012). Di lokasi kejadian, ada sekelompok orang. Ketika didekati, kelompok tersebut menembak.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“3 Anggota Polri meninggal dan tiga lainnya terluka,” kata Agus di kantor Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur.

Ke-3 polisi yang meninggal adalah Briptu Wayan, Briptu Ruslan, dan Briptu Winarto. Mereka dibawa ke RSUD Poso. Sementara ketiga korban luka adalah Briptu Eko, Briptu Siswandi, dan Briptu Lulu.

“Anggota yang terluka, kena tembakan di bagian perut, dada, dan dagu. Mereka dilarikan ke RS Parigi Poso,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya