SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com) – Satuan khusus antiteroris Densus 88 melakukan penggerebekan terhadap warga di Gang Kantil, Dukuh RT 2/RW III, Desa Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo, Sabtu (14/5) dini hari. Dalam aksi itu terjadi baku tembak yang diyakini telah mengakibatkan tewasnya tiga warga.

Ketiga warga itu diduga adalah Endro Yunanto, 35, warga Ngronggah Gang Anggrek RT2/RW X; Nuriman, 38, warga Dukuh yang juga penjual hik di Gang Kantil dan satu orang lagi diduga bernama Sigit Qordowi. Menurut sejumlah saksi, baku tembak itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua warga ditembak bagian utara gang dan Nuriman diduga tertembak di dekat dia berjualan hik atau sekitar 200 meter sebelah selatan dari lokasi itu. “Semua warga tak boleh keluar. Tapi yang di gang sisi utara, ada dua orang tergeletak. Yang di bagian timur, ditembak beberapa kali. Saya melihat tembakan terakhir ke bagian kepalanya. Terdapat pistol di tangan kiri orang itu,” kata seorang saksi mata yang enggan disebut namanya kepada Espos, sesaat setelah kejadian.

ovi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya