SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bakso berukuran jumbo mungkin sudah banyak tersedia di warung yang menjual menu bakso ini, namun bakso dengan cita rasa spesial akan menjadi faktor pembedanya. Salah satunya warung Bakso Pak Min. Warung yang baru 2 bulan ini terhitung cukup ramai ketika Star Jogja datang ke warung ini. Warung beralamat Jl Pandega Sakti no 1 B Jogja menawarkan menu Bakso dan Mie Ayam.

Anton Subandriyo Owner Bakso Pak Min menjelaskan dirinya menjamin bahwa bahan olahan pembuatan bakso dan mie ayam tidak menggunakan bahan pewarna dan borax. Menurutnya dengan bahan alami yang ia gunakan akan menambah rasa bakso maupun mie ayam menjadi khas. Misalnya Bakso Jumbo miliknya dibuat menggunakan campuran tepung dan daging sapi disertai bumbu khusus tanpa bahan pengawet. Bakso yang sudah jadi ini nantinya akan terasa lebih lembut dan tidak terlalu alot. Bakso berukuran 1 kepalan tangan orang dewasa ini cukup mengenyangkan ketika disantap. Apalagi kuah dengan cita rasa spesial ditambah dengan sambal dan saos akan menambah nikmat bakso ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menu selanjutnya Mieso Jumbo atau Mie Ayam Bakso Jumbo ini menawarkan mie dan bakso yang disajikan secara terpisah. Mie ayam disajikan dengan mangkuk sementara Bakso Jumbo dengan kuah disajikan di mangkuk lainnya. Anda dapat menikmati mie terlebih dahulu kemudian baksonya kemudian. Namun yang jelas cara menikmati menu disini lebih enak ketika ditambah sambal dan saos maupun kecap yang sudah disediakan. Rasa nikmat akan anda dapatkan berlipat ketika minuman es jeruknya diminum.

Anda mau mencoba menu ini? anda dapat datang langsung karena warung ini buka dari jam 09.30 – 20.30 wib, atau anda dapat menghubungi  0857 4323 1100.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya