SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Malang [SPFM], Krisis finansial yang beberapa pekan ini melanda Arema Indonesia, segera berakhir. Investor baru, Bakrie Grup sudah positif mengelola PT Arema Indonesia. Menurut Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna, pada Jumat (17/6) malam pihak Bakrie Grup dan PT Arema Indonesia akan bertemu untuk menandatangani kesepakatan pengelolaan tersebut, di kantor Arema, di Jl Sultan Agung, Kota Malang, Jawa Timur.

Rendra mengaku, untuk tahap awal dana yang akan dicairkan senilai Rp 15 miliar. Sebagian saham Arema, nanti akan dikuasai oleh Bakrie Grup. Harga awal yang akan diberikan senilai Rp 15 miliar. Dana awal tersebut, katanya, hanya untuk kepentingan dasar dan kesekretariatan di Arema.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari 14 saham milik Arema itu, beber Rendra, tidak akan dijual secara keseluruhan. Tapi masih akan disisihkan untuk yayasan Arema. Pihak investor hanya menguasai saham Arema sekitar 86 persen. [kcm/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya