SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bakpao merupakan salah satu makanan berbahan dasar tepung yang cukup populer di Indonesia. Makanan tradusional China yang terbuat dari tepung ini biasanya diisi kacang hijau, cokelat, selai, atau daging.

Namun, belum lama ini netizen dibuat kesal karena menemukan bakpau berisi nasi. Bakpau nasi tersebut diketahui berkat foto unggahan pemilik akun Twitter @MothershipSG, Kamis (18/4/2019). Foto tersebut memperlihatkan bakpao isi nasi dimakan bersama sayur.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Hello polis,” tulis @MothershipSG singkat sebagai keterangan foto.

Entah apa maksudnya, netizen tampak emosi melihat foto viral bakpao nasi tersebut. Mereka gemas melihatnya, karena bakpao tinggi karbohidrat dari tepung terigu. Sementara bahan isiannya berupa nasi juga salah satu sumber karbohidrat.

Sejumlah netizen menilai bakpao semestinya tidak diisi dengan nasi. Jika nekat dilakukan, hal itu jelas bakal membuat salah satu juri lomba memasak, Master Chef Indonesia, Juna, marah besar. “Astaghfirullah. Ini yang bikin chef masak darurat bukan?” tanya @favouri_.

“Bakpao isi nasi, lauknya mi,” imbuh @cimut.

“Gantinya onigiri ini kak. Enggak bakal salah manasin,” sambung @AuliHafiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya