SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nikita Mirzani yang bakal adu tinju dengan Dinar Candy. Mereka berdua akan naik ring tinju pada  12 Juni 2022 mendatang.

Mengutip dari laman instagram Holywings Sport, jika kedua publik figur ini akan melaksanakan pertarungan tinju yang dipromotori oleh Holywings Sport Show. “Locked!!! Here’s the next lineup! Our next celebrity match lineup, don’t miss it! June 12rh at Holywings Sport Show Boxing match. Dinar Candy vs. Nikita Mirzani. Let see their spectacular fight!,” tulis akun @holywingssportshow seperti dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (13/5/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelum adu tinju dengan Dinar Candy, Nikita Mirzani membuat psy war dengan mengunggah video singkat yang memperlihatkan cara bertarung yang benar. Sindiran itu ditujukan kepada lawannya.

Setau gue tinju tuh gini deh, elo Knp lompat2 tan sih dinar ! Banyak gaya loe,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 pada Jumat.

Baca Juga: Benarkah John Hopkins Pacar Baru Nikita Mirzani?

Unggahan Nikita Mirzani tersebut juga dikomentari sang kekasih, John Hopkins. “I better be on my best behaviour when I get there to Jakarta in a few days… Proud of you my angel & keep up the good work.  Love you SOOOO much,” tulis mantan pembalap MotoGP itu.

Tidak sedikit warganet mengungkapkan dukungan mereka untuk pemeran film horor Nenek Gayung itu. “Dilihat dr cara mukulnya, jagoan niki kok,” tulis warganet.

“Nyai sibuk latihan Dinar sibuk pacaran,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Profil Mantan Pembalap MotoGP John Hopkins, Pacar Baru Nikita Mirzani?

“Ini baru nyai ekeu @nikitamirzanimawardi_172 bisa apa aja, sekali yg ganggu dia langsung di hempaskan detik itu sama nyai,” tulis warganet lainnya.

Namun ada pula warganet yang menyesalkan mengapa Nikita Mirzani justru memilih adu tinju dengan Dinar Candy dan bukannya melawan Dewi Perssik? “Tinjunya Sama dewi persik dong baru keren,” tulis warganet.

“Gw pikir ama dewi persik. Dinar mah masih temennya nyai jga kaleeee,” tulis warganet.

“lawan nya jangan dinar dong lebih seru lawan mami DP,” tulis warganet.

“Lawannya dinar yah cemen kalau lawan ya dp itu yang seru pastinya gue dp lah juara,” timpal warganet  lainnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bikin Film Layar Lebar, Warganet: Spill Judulnya Dong!

“Kak niki sama dinar mau tapi sama depe knpa gak?” balas warganet.

“Klo sm @dinar_candy kurang greget.. Coba ajhh sm mba @dewiperssikupdate lebih seru N seimbang,” tulis warganet.

Tercatat ada 10 orang publik figur yang akan ambil andil pada pagelaran ini. Berikut deretan pesohor yang bakal bertarung yaitu Nikita Mirzani dengan Dinar Candy, El Rumi vs Wilson Reynaldi, Sabian Tama vs Nicholas Sean, Barbie Kumalasari vs Irma Dharmawangsa dan Mario Lawalata vs Roy Ricardo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya