Tutup Iklan
Gelandang PSIS Semarang Ibrahim Conteh. (Instagram-@bibaebra5)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mengaku sudah memiliki pengganti gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh. Meski PSIS Semarang belum mengumumkan secara resmi, kemungkinan besar pengganti Conteh merupakan pemain asal Brasil.

"Pemain baru berposisi mildfielder dari Brasil. Kita datangkan pemain asing yang punya kemampuan eksekusi bola mati," ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Rabu (20/3/2019).

Pria yang juga anggota Exco PSSI itu belum memastikan kapan sang pemain tiba di Semarang. Namun, kemungkinan besar gelandang asal Brasil itu bakal merapat dalam waktu dekat mengingat PSIS mulai menjalani program latihan secara intensif.

"Sekarang sedang diurus segala administrasinya. Mudah-mudahan bisa secepatnya datang. Ditunggu saja," tegas dia.

Selain bakal mendatangkan gelandang asal Brasil, PSIS Semarang juga akan merekrut satu pemain asing lagi asal Asia.

Sementara itu, didepaknya Conteh membuat PSIS merombak seluruh pemain asingnya. Sebelumnya, PSIS sudah kedatangan dua pemain asing asal Brasil, yakni Claudir Marini Junior yang menempati posisi striker dan Wallace Costa sebagai stopper.

Sementara itu, PSIS dipastikan mendepak Conteh setelah performanya dianggap menurun. Gelandang berusia 22 tahun itu rencana dijual ke klub lain atau dipinjamkan selama satu musim hingga kontraknya bersama PSIS berakhir.

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten