Bakal Dipanggil Polisi, Identitas Pria dalam Video Syur Mirip Gisel Bakal Terkuak?
Gisella Anastasia didampingi penasehat hukumnya Sandiy Arifin seusai menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus, Polda Metrojaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019). (Antara - Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA -- Teka-teki siapa pemeran pria dalam video syur mirip artis Gisella Anastasia alias Gisel, kemungkinan segera terjawab. Polda Metro Jaya bakal memanggil cowok yang diduga menjadi lawan main wanita yang miril Gisel tersebut.  Penyidik juga berencana memanggil kembali Gisel untuk mendalami pemeriksaan.

Pemeriksaan itu merupakan pengembangan pemeriksaan kepolisian dari hasil laboratorium forensik. Polisi mengaku kesulitan mengidentifikasi sosok di balik video berdurasi 19 detik tersebut. ALasannya, video yang viral adalah hasil rekaman ulang menggunakan telepon genggam.

"Makanya, kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (24/11/2020).

Roy Suryo Analisis Video Syur Mirip gisel: Pemerannya Orang Beneran, Tapi Direkam Ulang

Tebakan Netizen

Namun sampai sejauh ini, polisi belum menyebut siapa sebenarnya cowok yang mirip dengan pemeran dalam video itu. Netizen langsung melakukan cocoklogi sesaat setelah video itu viral, hingga muncul beberapa nama yang terseret.

Sang manajer Gisel, Andi Tanggawana, ramai disebut-sebut netizen. Di utas Gisel yang trending di Twitter beberapa waktu yang lalu, sosok Andi disinggung bersamaan dengan analisis tentang pria yang tak asing muncul di media sosial Gisel.

"Tapi lengan cowoknya kalau di ig tato y banyak ngabb, ini engga kan?" timpal salah seorang warganet lain berakun @Saada.

6 Jam Diperiksa Polisi Soal Video Syur, Ini Pernyataan Gisel

"Ini cocok banget btw ini manajernya bukan sih. Mirip manajernya jg tp kok ga ad tatto," cetus warganet di Twitter berakun @Dzydeee.

Sosok lain adalah Adhietya Mukti. Belakangan Adhietya menjawab dengan tegas tuduhan terkait video porno mirip Gisel. Ia membuat video berdurasi 7 menit, mengungkap beberapa poin terkait dirinya yang ikut masuk dalam pusaran kasus video tersebut.

"Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri," katanya di awal video tersebut.

Perkembangan Kasus Video Syur, Gisel Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

"Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," ungkap Adhietya.

Sebelumnya, Gisel sudah mendatangi Polda Metro Jaya pada 17 November 2020. Saat itu, Gisel tak memberikan banyak komentar kepada wartawan.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom