SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sadio Mane menunjukkan performa yang mumpuni musim lalu. Dia bahkan nyaris selalu bermain setiap pekannya dalam setahun.

Mane menjadi andalan lini depan Liverpool sejak dibeli dari Southampton. Musim lalu, dia langsung dimainkan pada pertandingan pertama The Reds melawan West Ham United pada 12 Agustus 2018. Dia tampil apik sepanjang musim dengan mencetak 26 gol dan lima assist di semua ajang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Total 50 laga dilakoni Mane bersama The Reds musim lalu. Namun tak berhenti sampai di situ, Mane juga tampil di Piala Afrika 2019 bersama Timnas Senegal. Bersama Senegal, Mane lolos ke babak final dan menjadi runner up setelah kalah dari Aljazair.

Setelah itu, Mane diberi jatah libur lebih oleh Liverpool dan menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan tim. Dia bermain lagi saat Liverpool melawan Chelsea di Piala Super Eropa. Mane pun merasakan libur sekitar 21 hari.

Dalam catatan Marca yang dilansir detik.com, Rabu (21/8/2019), Mane sudah memainkan 63 pertandingan dalam 373 hari terakhir atau sekitar 12 bulan. Artinya, pemain 27 tahun itu rata-rata bermain setiap hampir enam hari sekali.

Sepanjang tahun 2019, Mane sudah mencetak 20 gol untuk Liverpool di semua kompetisi. Ia pun tercatat sebagai top skorer Liverpool di tahun 2019, mengungguli Mohamed Salah (12 gol) dan Roberto Firmino (8 gol).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya