Bak Pinang Dibelah 2, Luna Maya dan Suzzanna Mirip Banget di Video Ini
Penampilan Luna Maya sebagai Suzzanna dalam film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur. (Instagram-@lunamaya)

Solopos.com, SOLO — Film terbaru bertajuk Suzzanna Bernafas Dalam Kubur sedang ramai dibicarakan lantaran kesuksesan Luna Maya memerankan sosok Suzzanna. Kini, Luna Maya kembali menuai pujian setelah membandingkan film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur yang ia perankan dengan film Sundel Bolong yang diperankan Suzzanna pada 1981 silam.

Beberapa adegan pada film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur dan film Sundel Bolong memang ada yang sama. Melalui akun Instagramnya, @lunamaya, Senin (15/10/2018), Luna Maya membandingkan adegan kala Suzzanna ditinggal suami pergi bekerja pada film Sundel Bolong dan pada film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur.

Ternyata, adegan Luna Maya dan Herjunot Ali pada film Bernafas Dalam Kubur sangat mirip dengan adegan Suzzanna dan Barry Prima pada film Sundel Bolong. Tak pelak kemiripan yang ditunjukkan Luna Maya itu mendapatkan apresiasi dari warganet.

Kesuksesan Luna Maya memerankan tokoh Suzzanna yang dikenal sebagai legenda film horor Indonesia itu juga memicu warganet tak sabar untuk menonton film tersebut. "Bener2 mirippp.. Kereennnn. Meski saya takut sukses selalu @lunamaya," tulis pengguna akun Instagram @itsrealre.

"Jadi penasaran mau nonton, padahal sebelumnya takut," ungkap pengguna akun Instagram @rosnasary.

"Parah pengen banget nonton film ini. Masih bulan depan tapi. Lama. Sukses terus ya Lak Luna," timpal pengguna akun Instagram @cimot_putri.

Meski banyak yang tak sabar menonton film terbaru yang diperankan Luna Maya itu, calon penonton masih harus bersabar. Pasalnya, film Suzzanna Bernafas Dalam Kubur baru akan ditayangkan di bioskop pada 15 November 2018 mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom