SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Game Flappy Bird adalah permainan mobile legendaris dan salah satu permainan seluler paling eksplosif yang pernah dibuat. Namun, pengembang Orta Therox dan Em Lazer-Walker mencoba menghadirkan game Flappy Bird dengan genre battle royale seperti Fortnite.

Disebut sebagai Flappy Royale, permainan ini memiliki gameplay yang sederhana dan sama seperti game aslinya. Pemain cukup mengetuk karakter burung untuk mengepakkan sayapnya dan menghindari pipa. Namun, karena berupa game battle royale, pemain akan melihat 99 pemain lainnya bermain karakter burung yang sama secara real time.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemenangnya adalah yang dapat bertahan paling lama saat menghindari pipa-pipa. Game ini mengadaptasi sisi lain dari Fortnite, yaitu pemain bisa menonjolkan karakter burung dari kawanan burung milik pemain lainnya. Fitur itu sendiri merupakan opsi penyesuaian.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (29/6/2019), untuk saat ini Flappy Royale telah tersedia di iOS, Android, dan web, namun masih dalam versi beta. Pihak pengembang berencana akan merilis versi aslinya pada Juli 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya