Ilustrasi game Flappy Royale. (Androidpit.com)

Solopos.com, JAKARTA – Game Flappy Bird adalah permainan mobile legendaris dan salah satu permainan seluler paling eksplosif yang pernah dibuat. Namun, pengembang Orta Therox dan Em Lazer-Walker mencoba menghadirkan game Flappy Bird dengan genre battle royale seperti Fortnite.

Disebut sebagai Flappy Royale, permainan ini memiliki gameplay yang sederhana dan sama seperti game aslinya. Pemain cukup mengetuk karakter burung untuk mengepakkan sayapnya dan menghindari pipa. Namun, karena berupa game battle royale, pemain akan melihat 99 pemain lainnya bermain karakter burung yang sama secara real time.

Pemenangnya adalah yang dapat bertahan paling lama saat menghindari pipa-pipa. Game ini mengadaptasi sisi lain dari Fortnite, yaitu pemain bisa menonjolkan karakter burung dari kawanan burung milik pemain lainnya. Fitur itu sendiri merupakan opsi penyesuaian.

Dilansir dari The Verge, Sabtu (29/6/2019), untuk saat ini Flappy Royale telah tersedia di iOS, Android, dan web, namun masih dalam versi beta. Pihak pengembang berencana akan merilis versi aslinya pada Juli 2019.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten