SOLOPOS.COM - Sutarno, seorang satpam yang membopong sepeda motor (Facebook)

Viral video seorang satpam bopong sepeda motor yang disebut telah diparkir sembarangan.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi seorang satpam viral di media sosial (medsos). Bak manusia terkuat di dunia, seorang satpam bernama Sutarno mengangkat sepeda motor matik yang disebut telah diparkir sembarangan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Video aksi Sutarno mengangkat sepeda motor matik diunggah di akun Facebook Firman Wakkary, Senin (5/3/2018), “Jangan main-main dengan satpam. Motor parkir sembarangan dibopong,” tulis Firman Wakkary.

Dalam video tersebut tak dijelaskan di mana letak pasti peristiwa tersebut. Selain itu juga belum bisa dipastikan apakah benar penyebab motor diangkat karena parkir sembarangan. Aksi Sutarno mengangkat sepeda motor direkam beberapa pria yang terus tertawa.

Aksi Sutarno sontak viral, semenjak pertama kali diunggah hingga, Senin (12/3/2018), aksi Sutarno sudah dibagikan ulang lebih dari 8.100 kali. Video aksi membopong sepeda motor yang dilakukan Sutarno sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Warganet pun tak bisa menahan komentar kocak mereka.

“Luar biasa tenaganya, amazing,” tulis Agustinus Wuriyono.

“Satpam terkuat se-Indonesia,” tulis Sugiyono.

“Ini satpam apa Limbad ya?” tulis Indrie Hani.

“Ibunya dulu ngidam apa ya?” tulis RaihanfazrilPrm.

“Kalau kayak gini, jalan macet bisa diterobos,” tulis Dwi Antoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya