SOLOPOS.COM - BAJU JOKOWI - Walikota Solo Jokowi menunjukkan baju yang akan dipergunakan sebagai ikon pencalonan sebagai gubernur DKI

BAJU JOKOWI - Walikota Solo Jokowi menunjukkan baju yang akan dipergunakan sebagai ikon pencalonan sebagai gubernur DKI beberapa waktu lalu di Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) berencana melakukan launching sekaligus penjualan perdana baju kotak-kotak khas dirinya sebagai calon gubernur DKI Jakarta, dalam pekan depan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Tidak kurang dari 1.000 potong baju yang sudah selesai dibuat di Solo, dan sekitar tiga kali lipatnya yang dibuat di Jakarta akan langsung dilempar ke pasaran.

“Senin (23/4/2012) nanti rencananya mulai dipasarkan. Di Pasar Tanah Abang, di Thamrin City dan di pertokoan lainnya. Para relawan nanti yang akan bergerak,” jelasnya, dalam wawancara dengan wartawan di Balaikota, Jumat (20/4/2012).

Tidak dijelaskannya di mana atau bagaimana launching penjualan perdana baju-baju kotak-kotak merah biru yang hasilnya akan digunakan untuk biaya kampanye itu akan dipusatkan. Jokowi pernah menyatakan niat untuk melibatkan salah satu band musik yang namanya sesuai motif baju itu yakni Kotak. Namun belum ada konfirmasi mengenai kepastiannya.

Jokowi mengaku yakin begitu dilempar ke pasaran baju-baju itu akan diburu. Sebab sekarangpun peminatnya sudah sangat banyak.

“Saya yakin baju yang dibuat jumlahnya akan kurang. Tapi ya gampang kalau kurang tinggal ditambah lagi,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya