SOLOPOS.COM - Baim Wong (Instagram /@baimwong)

Baim Wong mengungkapkan sosok berjasa dalam kariernya di dunia hiburan, siapakah dia?

Solopos.com, SOLO – Kiprah Baim Wong di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tidak diragukan lagi. Artis bernama lengkap Muhammad Ibrahim ini mengawali karier di dunia akting dengan membintangi sinetron pada 2001 silam. Sampai saat ini, dia masih eksis di jagat hiburan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Buktinya, Baim Wong masih dipercaya memerankan berbagai karakter di film layar lebar. Baru-baru ini, dia tengah mempersiapkan film terbarunya bersama Nadine Alexandra Dewi. Kemampuan berakting yang memukau dan paras tampan menjadi modalnya bertahan di dunia hiburan.

Baca juga:

Setelah belasan tahun menggeluti dunia akting, Baim Wong mengungkapkan orang yang dianggap paling berjasa dalam kariernya. Orang tersebut adalah artis senior Christine Hakim dan selebritas Malaysia, Erma Fatima. Kedua wanita ini mengajarkan cara berakting yang baik dan benar kepadanya.

“Jujur, dari merekalah saya belajar. Pernah saya ke rumah Mamah Christine Hakim menanyakan apa itu akting dan bagaimana mempelajarinya? Jawaban mamah yang tidak pernah saya lupa salah satunya adalah salat,” ungkap Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya sebagai caption foto Christine Hakim dan Erma Fatima yang diunggah, Kamis (8/2/2018).

Dua orang paling berjasa dalam karier Baim Wong (Instagram @baimwong)

Dua orang paling berjasa dalam karier Baim Wong (Instagram @baimwong)

Sementara sosok Erma Fatima yang merupakan artis senior asal Malaysia juga dianggap sangat berjasa bagi karier Baim di dunia akting. Baim mengatakan, Erma Fatima selalu membimbing sampai dirinya sukses.

“Kalau Mamah Erma, dia hebat. Karena dia gila. Enggak tahu sudah berapa penghargaan yang diterimanya. Yang selalu membimbing saya menjadi seperti sekarang. Mereka adalah inspirasi saya dalam akting,” sambung dia.

Seperti diketahui, Baim Wong telah membintangi sederet sinetron hits Indonesia, mulai dari Catatan Hati Seorang Istri, Anugerah Cinta, Centini, Tikus dan Kucing, hingga Gali Lobang Tutup Lobang. Selain itu, dia juga membintangi sederet film layar lebar seperti Jakarta Undercover, Hujan Bulan Juni, hingga Titisan Setan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya