SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasangan artis ini tengah menyambut kelahiran buah cinta mereka. Ya, Baim Wong baru saja mengumumkan kehamilan sang istri.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Instagram milik Baim Wong @baimwong, Jumat (10/5/2019). Sebelumnya, kabar gembira itu diumumkan lewat siaran langsung di akun Instagram yang dibagikan ulang administrator akun gosip @lambe_turah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video itu, Paula Verhoeven tampak sangat bahagia menunjukkan alat tes kehamilan yang sudah dipakai dan menunjukkan hasil positif. Kehamilan Paula Verhoeven disambut gembira oleh rekan sesama artisnya.

Bosqueee, udah tau belum. Horey, Paula hamil. Seneng deh,” tulis Baim Wong singkat sebagai pengumuman kehamilan istrinya yang disambut beragam komentar netizen.

Selamat buat Bapau. Semoga sehat selalu dan dilancarkan semuanya,” komentar @apriliaindyy.

Akhirnya, bosque mini akan mengisi ruang di perut Kak Paula. Selamat bosqueee, akhirnya,” sambung @chinsuni_mido.

Selamat Bang Baim sama Kak Paula. Semoga nanti anaknya menjadi anak salih dan salihah. Berbakti sama orang tua, amin,” lanjut @abasalhafiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya