Tutup Iklan
Baim Wong jadi orang gila (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Baim Wong mendadak jadi orang gila. Artis berusia 37 tahun itu mengagetkan pengguna jalan dengan penampilannya yang kumal dan tidak terawat. Hampir setiap orang yang dijumpai tak mengenali sosok Baim Wong yang berubah drastis.

Dalam vlog tebaru yang menempati posisi kedua trending Youtube Indonesia, Jumat (25/1/2019), Baim Wong tampil acak-acakan. Dia berdandan aneh seperti tidak terawat. Mengenakan wig dan jenggot tebal, -salah-sebut-mahar-baim-wong">Baim Wong berjalan keliling kompleks perumahannya. Agar lebih meyakinkan, dia berjalan mengenakan satung tanpa kaus dan alas kaki.

-salah-sebut-mahar-baim-wong">Baim Wong berjalan sambil membawa kardus bekas di sepanjang jalan. Dengan penampilan tersebut, dia sengaja mengerjai setiap orang yang ditemuinya. Dia berlagak seperti orang gila yang meminta-minta. Beberapa orang yang bertemu dengannya memberikan roti kepadanya karena merasa iba.

Ketulusan hati orang yang memberikannnya roti tersebut membuat Baim Wong terharu. Dia pun mendekati orang tersebut dan memberikannya beberapa lembar uang pecahan Rp100.000. Pria yang menolong -salah-sebut-mahar-baim-wong">Baim Wong tersebut kaget saat disodori uang.

Baim Wong akhirnya menjelaskan jati dirinya kepada pria tersebut. Baim Wong melakukan aksi unik tersebut guna merayakan pelanggan channel Youtube-nya yang telah mencapai sejuta. Aksi unik Baim Wong tersebut menuai sanjungan warganet.

"Ngakak bener Kak Baim nonton video kakak di Youtube, ada terharunya juga. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan sama kakak, amin," komentar Siti Hidayani.

"Lanjutkan bang. Videonya bikin terharu," imbuh Duly Sri Gunawan.

"Jangan-jangan orang yang agak stres yang saya temui. Waktu itu Baim Wong, perawakannya mirip, tapi enggak serupa. Tahu gitu minta tanda tangan," sambung Chy 8.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten