SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven mendatangi Polda Metro Jaya. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Baim di Instagram pada Jumat (22/2/2019). Lantas apa yang membuat Baim dan Paula ke Polda?

Bukan karena ada kasus atau mau penuhi panggilan, kedatangan Baim ke Polda Metro adalah terkait konten prank dan social experiment yang dibuat Baim di Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk next ide dari Konten “Prank dan Social Experiment” yang baru dan tentunya bukan kaleng dan no settingan (catet!), kita sampai minta izin ke Polda nya langsung,” tulis Baim di keterangan foto sebagaimana dikutip Suara.com.

Baim dan Paula memang cukup rajin membuat konten di channel Youtube mereka. Salah satu konten mereka yang laris manis ditonton adalah video prank dan social experiment.

Baim juga memberitahu kedatangannya ke Polda Metro disambut positif. Hal itu bikin Baim dan Paula makin bersemangat untuk membuat konten.

“Alhamdulilah diterima baik idenya oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Bapak Argo Yuwono, dan tentunya thank u broo Kompol Indra yang udah mendengarkan ide-ide kita berdua,” tulisnya.

“Mari kita edukasi masyarakat, tapi tentunya dikemas dengan cara Bapau!! Tunggu ya vlog kita ya!!,” tulis Baim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya