SOLOPOS.COM - Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Solo melakukan olah TKP kecelakaan pengendara sepeda motor lehernya tersayat benang layangan di Jl Tangkuban Perahu Mojosongo, Jebres, Solo, Jumat (12/6/2020). (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Sosok YBS, 21, korban tewas tersayat benang layangan di Mojosongo, Solo, Kamis (11/6/2020), memiliki citra yang baik. Kabar duka tentang kematiannya membuat tetangganya terkejut dan sedih.

YBS, warga Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, dikenal ramah kepada warga sekitar tempat tinggalnya. Dia juga sosok pemuda pekerja keras.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Salah seorang tetangga korban, Sri Lestari, saat dijumpai wartawan, Jumat (12/6/2020), mengatakan YBS sejak dua tahun terakhir bekerja mengelola bengkel tak jauh dari lokasi kecelakaan tunggal itu.Menurutnya, bengkel sepeda motor itu dikelola YBS dan seorang rekannya.

“Sudah dua tahunan Mas YBS menyewa tempat di Mojosongo sebagai bengkel. YBS sendiri yang mengelola bengkel itu,” papar dia.

Guru Besar UNS Solo: Kasus Covid-19 di Soloraya Terkendali, Layak Mulai New Normal 

Sosok Pendiam

Sri yang merupakan istri ketua RT di lingkungan YBS kaget begitu mendapat kabar ada koban tewas tersayat benang layangan di Mojosongo Solo.

Ternyata, korban adalah YBS yang dikenal pendiam, tapi ramah dan baik hati.  “YBS sosok pribadi yang sangat ramah. Meskipun orangnya pendiam tapi sangat baik kepada semua warga,” papar dia.

Sri mengatakan keluarga YBS juga sangat dermawan. Setiap warga kampung mengadakan acara, keluarga YBS selalu berpartisipasi.

Hal senada disampaikan Sumiyatun, tetangga lainnya, yang juga mengaku tidak menyangka YBS menjadi korban tewas akibat tersayat benang layangan di Mojosongo, Solo. Ia mengaku mengenal YBS sebagai sosok yang baik, ramah, dan dermawan.

Leher Pemuda Tewas Tersayat Benang Layangan di Mojosongo Solo Ternyata Terjerat 2 Senar Bening 

Berdasarkan keterangan Sumiyatun, jenazah YBS akan dikremasi pada Minggu (14/6/2020) di Krematorium Delingan, Karanganyar, pukul 09.00 WIB. Sebelumnya jenazah disemayamkan di Rumah Duka Thiong Ting.

Kecelakaan

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi Kamis siang sekitar pukul 14.30 WIB. Kala itu YBS sedang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang di Jl Tangkuban Perahu, Mojosongo, Solo, sekitar 200 meter ddari bengkelnya. Tiba-tiba dia terjatuh dan sepeda motornya menabrak pagar kantor pos.

Air Mata Heni, Buruh Tyfountex Sukoharjo yang Dirumahkan 

Saat ditolong warga, ternyata ada benang layangan yang menjerat leher YBS. Dia langsung dilarikan ke RSUD dr Moewardi Solo. Namun nyawanya tidak tertolong lantaran urat lehernya putus tersayat benang layangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya