SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengumpulkan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar seluruh Indonesia. Ical akan memberikan pengarahan terkait permasalahan yang sedang dihadapi partai, termasuk isu reshuffle.

“Ini rapat biasa saja, dan memang rutin, memang salah satunya bicarakan soal itu (reshuffle). Ini hanya membahas permasalahan partai, biasalah,” jawab anggota Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsuddin saat ditanya apakah agenda pertemuan membahas reshuffle, Selasa (8/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Aziz, rapat tersebut merupakan rapat rutin. Dalam rapat tersebut, Ical akan menyampaikan pandangan strategisnya, termasuk untuk kiat-kiat memenangkan Pemilukada di daerah.

“Dibicarakan soal strategi pemenangan pilkada, Pak Ical langsung yang akan memimpin pertemuan,” imbuhnya.

Ical pagi ini mengumpulkan semua pengurus DPD se-Indonesia di Hotel Sultan, Jl Gatot Subroto, Jakarta. Dikabarkan dalam pertemuan itu Ical juga akan menyampaikan pandangannya bila Golkar harus menjadi oposisi.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya