Bahas Kegagalan Orang Tua, Raul Lemos Sindir Siapa?
Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram/@krisdayantilemos)

Solopos.com, JAKARTA - Insta Stories suami Krisdayanti, Raul Lemos, kembali mengundang perhatian netizen. Raul kembali mengeluarkan sindiran keras kepada seseorang yang tak dia sebut namanya.

Aurel Protes WA Tak Dibalas Krisdayanti, Raul Lemos Singgung Pansos

Pria asal Timor Leste ini tampak murka dan seolah tengah menyindir seseorang. "Ngefans boleh tapi jangan gobl*k. Yang lemes yang mana coba? Yang dapat atau yang ditinggal?" tulis Raul, dikutip dari Insta Story-nya pada Kamis (4/6/2020).

Kemudian Raul membahas soal pentingnya mendidik anak tentang hormat kepada orang yang lebih tua. Ia mengaku sudah mengajarkan adab tersebut kepada buah hatinya.

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi sesuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," ungkap Raul.

Merpati Tinggalkan Taman Kridoanggo Sragen, Ada Apa?

Ia menambahkan, "Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan Alhamdulillah mereka mengikutinya."

Di akhir tulisannya, Raul memberikan pernyataan menohok. Ia menegaskan bahwa anak yang tak memiliki hormat terhadap orang yang lebih tua merupakan kegagalan orangtuanya dalam mendidik.

"Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?" tutupnya.

Aurel Hermansyah Taaruf dengan Atta Halilintar? Ini Kata Ashanty

Sindiran Sebelumnya

Bukan kali ini saja, Raul Lemos menyindir seseorang di Instagram. Pada Mei 2020 Raul berujar bahwa seorang yang disebutnya Maria seakan mencari perhatian publik dengan mengumbar komentar yang menyudutkan Krisdayanti.

Bahas Kelanjutan Kompetisi, PSSI Undang Klub Liga 1 & Liga 2

Si Maria ini lucu sekali, kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain, tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/private,” tulis Raul di Insta Stories, Selasa (26/5/2020).

Raul sepertinya merasa tak senang dengan komentar Aurel di unggahan Krisdayanti. Ia bahkan berujar bahwa kesabaran yang dimilikinya ada batasan.

Kenapa enggak semuanya anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya,” tulis Raul.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho