SOLOPOS.COM - Para anggota GM Bahagia saat menggelar kegiatan golf bersama di Driving Range Golf Adi Sucipto, Jumat (4/8/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Sejumlah general manager hotel yang tergabung dalam komunitas GM Bahagia menggelar kegiatan golf bersama di Driving Range Golf Adi Sucipto

Harianjogja.com, JOGJA-Sejumlah general manager hotel yang tergabung dalam komunitas GM Bahagia menggelar kegiatan golf bersama di Driving Range Golf Adi Sucipto. Kegiatan ini menjadi ajang berkumpul dan refreshing bagi para general manager hotel yang ada di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua GM Bahagia Jogja, Muji mengatakan kegiatan golf bersama ini baru kali pertama dilakukan. Selama ini golf merupakan jenis olahraga yang banyak dilakukan para pebisnis.

“Melalui kegiatan ini, bisa saling berbagi pengalaman. Selain itu, kami pelaku perhotelan pasti akan menemui beragam tamu, terutama dari kalangan pebisnis. Melalui kegiatan ini nantinya kami bisa mereferensikannya kepada tamu,” ungkap Muji, Jumat (4/8/2017) lalu.

GM Bahagia merupakan asosiasi non profit yang dibentuk atas kesadaran para GM perhotelan untuk meningkatkan profesionalisme dalam berkarya di bidang pariwisata.

General Manager Neo Malioboro ini juga mengungkapkan kegiatan yang dilakukan tidak hanya golf. Ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan asosiasi yang telah berdiri pada 17 Agustus 2016 lalu.

“Namun, paling penting tujuan kami adalah ingin memajukan pariwisata yang ada di Jawa Tengah dan DIY. Semoga melalui berbagai kegaitan yang kami lakukan dapat memberikan warna tersendiri bagi perkembangan pariwisata, khususnya di bidang perhotelan,” imbuh Muji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya