SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Milan (Solopos.com)--Thiago Silva membantah kabar yang menyatakan dirinya telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Merasa bahagia dalam seragam Rossoneri, bek Brasil itu tak akan pergi dari San Siro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang sebenarnya terjadi adalah tak ada satupun yang kongkrit antara Barcelona dan saya,” sangkal Silva dalam wawancaranya dengan Arena Sport dan dikutip dari Football Italia.

Ekspedisi Mudik 2024

Silva kemarin sempat mengejutkan fans Milan saat dia menyebut sudah melakukan pembicaraan dengan Barcelona. Namun beberapa jam berselang muncul klarifikasi dari agennya yang menyebut kalau pernyataan bek asal Brasil itu telah disalahartikan oleh media.

Barca diakui Silva merupakan tim hebat yang kini tengah jadi buah bibir banyak orang menyusul sukses menjuarai Liga Champions. Namun karena masih merasa bahagia bersama Diavolo Rosso dan menganggap klubnya tak kalah jauh atas The Catalans, Silva memastikan dirinya tak akan hengkang.

“Saya sangat gembira bisa bermain di Milan. Jika saya tidak bahagia, maka saya tidak akan memperpanjang kontrak saya hingga 2016. Barcelona adalah tim yang sedang banyak diberitakan karena memainkan sepakbola dengan spektakuler dan merupakan juara Liga Champions.”

“Tapi saya pikir Milan tidak tertinggal jauh dari Barca,” demikian tuntasnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya