SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih tiga penghargaan.

Solopos.com, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil meraih tiga penghargaan dalam kategori survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017 yang diselenggarakan Tabloid Otomotif selama Juni–Agustus 2017. Penyerahan penghargaan digelar di Will’s Cafe & Resto, Plaza Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suzuki berhasil menang dalam tiga kategori survei yang meliputi Suzuki Swift (kategori Small Hatchback), Suzuki Satria F150 (kategori Bebek 150 cc), dan Suzuki Address FI (kategori Skutik 110-125 cc).

IKB merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan, dan tingkat emosi saat berkendara yang memengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang saat berkendara. Survei ini adalah cermin konsumen Suzuki yang mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui produk-produk Suzuki.

“Apresiasi yang diberikan oleh publik melalui survei IKB sangat berarti bagi kami sebagai upaya agar kami dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya masing-masing pada survei ini. Pada akhirnya kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk-produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen,” jelas Corporate Public Relation PT SIS, Arviane D.B., dalam rilis yang diterima , Rabu (8/11/2017).

Suzuki Swift berhasil memenangkan hati 245 responden pengendara mobil pada kategori Small Hatchback dengan keunggulan pada kelengkapan fitur dengan menggunakan sistem ABS+EBD pada sistem pengereman, sistem audio yang terintegrasi langsung dengan gadget, kestabilan yang baik pada saat handling, harga murah, user friendly, dan irit bahan bakar.

Sedangkan untuk sepeda motor, Suzuki Satria F150 unggul karena menyematkan teknologi Fuel Injection untuk motor hyper-underbone ini sehingga pengendara dapat mengoptimalkan performa sepeda motor. Suzuki Address FI merajai kategori Skutik 110-125 cc berkat transmisi CVT yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. Selain itu, walau memiliki kabin yang luas bodi Suzuki Address FI ramping yang menjadi andalan 210 responden.

Survei IKB 2017 melibatkan 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000, serta kendaraan milik pribadi. Para responden yang terdiri atas pria dan wanita dengan kategori SES A sampai SES C melakukan survei IKB 2017 dengan mengisi angket online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya