Bagus Kahfi Dikabarkan Gabung FC Utrecht, Ini Klarifikasinya...
Amiruddin Bagus Kahfi dikabarkan bergabung ke klub Belanda, Jumat (30/10/2020). (Instagram-@baguskahfiii)

Solopos.com, UTRECHT – Amiruddin Bagus Kahfi sedang digembor-gemborkan bergabung ke salah satu klub Belanda, yakni FC Utrecht. Hal ini diketahui setelah situs penggemar fcutrecht.net mengonfirmasi kabar tersebut.

Benarkah? Yang pasti, kabar bergabungnya Bagus Kahfi langsung jadi perbincangan hangat oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali oleh pendukung FC Utrecht di negeri Belanda sejak Jumat (30/10/2020) malam WIB.

Blog penggemar tersebut membuat pengumuman dengan mengutip pernyataan Manajer Barito Putera, Mundari Karya. Dalam pernyataannya itu, ia dengan gamblang memberikan restunya kepada pemain asal Magelang itu.

Peluang Bisnis: Kuy! Tangguk Omzet Gorengan Nan Menggiurkan

“Pembicaraan sejak satu bulan lalu. Saya mewakili manajemen Barito Putra, lalu ada perwakilan dari Garuda Select dan klub FC Ultrecht. Kami sebenarnya berusaha untuk tetap mempertahankan Bagus. Namun pemain dan klub menginginkan hal sebaliknya sehingga kami tidak bisa memaksa Bagus untuk tetap di tim ini. Akhirnya manajemen menyetujui keinginan tersebut,” kata Manajer Barito Putera, Mundari Karya kepada media Banjarmasin.

 

View this post on Instagram

 

Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin

A post shared by KRIBOo (@baguskahfiii) on

Klarifikasi

Namun, tampaknya berita bergabung ke FC Utrecht tersebut langsung ditampik oleh Bagus Kahfi. Ia mengaku belum dikontrak resmi oleh klub Belanda, FC Utrecht.

Bahkan, sebagaimana dikutip Madiunpos.com–grup Solopos.com–dia mengaku bingung kenapa rumor ini bisa cepat tersebar luas.

Rumah di 2 Negara, Terima Tamu di Indonesia, Makan di Malaysia

Karena tak ingin ada salah paham, Bagus akhirnya memberi klarifikasi. Hal itu diunggah oleh akun Twitter @garagabola_, Sabtu (31/10/2020).

Dalam pernyataannya itu, Bagus menegaskan bahwa pihak FC Utrecht hanya membantunya dalam program penyembuhan kaki akibar cedera.

“Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” beber Bagus.

Inilah Situs-Situs Streaming Legal Subtitle Indonesia Anime Jepang

Pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut memang sedang menjalani proses pemulihan cedera. Pergelangan kaki Bagus tergeser saat bermain di Garuda Select, Maret 2020 lalu.

Hal itu diketahui dari akun Instagram @baguskahfiii, ia mengucapkan terima kasih kepada FC Utrecht karena membantu proses pemulihannya.

“Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin,” tulis kembaran Bagus Kaffa itu.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Madiunpos.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom