SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta-– Skandal seks memang sering terjadi di dunia selebriti di Indonesia maupun di luar negeri. Selebriti Hollywood pun memiliki cara yang sama untuk menghadapi skandal seks. Mungkin Ariel bisa meniru mereka.

Pada Maret 2010, Jesse James, suami Sandra Bullock, tersangkut skandal seks dengan model tato dan penari striptis Michelle McGee. Belakangan diketahui, Jesse juga melakukan hubungan seks dengan beberapa perempuan lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, Jesse yang populer sebagai motorcycles builder, menjauhi media. Bahkan ia pernah memukul paparazzi yang menguntitnya. Namun, akhirnya Jesse memutuskan untuk membuat pengakuan ke publik. Ia pun mengaku dirinya kecanduan seks dan sangat menyesal karena telah berselingkuh.

Tidak hanya sekadar pengakuan, Jesse yang menikah dengan Sandra Bullock pada 16 Juni 2005, juga mengambil langkah kongkrit untuk mengatasi kecanduan seksnya. Jesse menjalani serangkaian terapi di Sierra Tucson Treatment Center, Arizona.

Sama seperti Jesse James, pegolf Tiger Woods juga membuat pengakuan resmi. Tiger tidak hanya tersangkut kasus perselingkuhan, video seks Tiger dengan beberapa perempuan sempat heboh di internet.

Setelah skandal seksnya menjadi headline di beberapa tabloid gosip di negara Paman Sam, Tiger Woods menggelar jumpa pers pada Februari 2010. Ia mengakui semua perbuatannya itu dan sangat menyesal.

Tidak lama setelah itu, Tiger Woods kembali ke lapangan golf. Saat ini, Tiger tengah mengikuti kompetisi Australian Masters untuk mempertahankan gelar juara yang ia raih tahun lalu.

Kasus yang saat ini dialami Ariel, Luna Maya dan Cut Tari mirip dengan kasus bintang Hong Kong, Edison Chen. Tahun 2008, foto-foto syur Edison dengan beberapa artis Hong Kong, seperti Gillian Chung, Bobo Chan dan Cecilia Cheung juga beredar.

Setelah menghilang cukup lama, bintang ‘Initial D’ itu buka-bukaan soal skandal foto-foto seks di CNN untuk pertama kalinya pada 1 Juni 2009. Skandal tersebut tidak membuat Edison Chen berhenti berkarir. Bahkan saat ini, ia mulai merintis karir di Hollywood.

So, jika melihat ketiga kasus tersebut, salah satu cara menghadapi skandal seks yaitu membuat pengakuan dan minta maaf ke publik. Jika memang benar pria dalam video tersebut adalah Ariel, ia seharus mampu menguatkan hatinya dan memberanikan diri untuk membuat meminta maaf kepada masyarakat.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya