SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Female First)

Ilustrasi (JIBI/Female First)

Anda tertarik dengan seorang wanita. Namun, Anda tak tahu bagaimana cara mendekatinya. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan cara berbicara Anda dengan mereka.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Jadi … apa yang Anda katakan ketika Anda harus berbicara dengan seorang gadis yang menarik bagi Anda untuk didekati?
Anda mungkin seorang yang lucu, atau seseorang yang cool dan lainnya. Tetapi ketika Anda harus berjalan ke seorang gadis, atau di kantor Anda, Anda hanya berdiri di sana… dan menatap.

Jika Anda merasa tak mampu berbicara saat berhadapan dengan seorang wanita yang Anda suka, Anda harus menggunakan bahasa yang halus dan bisa dimengerti.

Masalah yang kebanyakan pria miliki adalah ‘bagaimana untuk mendapatkan kalimat pertama saat bertemu wanita yang disukainya. Berikut beberapa tips yang bisa dicoba

Pemanasan
Ini semua tentang pemanasan untuk tindakan tersebut. Ada seratus wanita di sekitar Anda di sebuah pesta atau di tempat kerja Anda, dan juga ada seratus orang di sana juga. Dan Anda jangan panik dan bingung tetap santai.

Perhatikan Postur Anda
Ini penting, Anda harus memperhatikan penampilan dan postur tubuh Anda saat berhadapan dengan wanita yang akan diajak bicara.
Selalu ingat, satu atau wanita lainnya selalu menonton Anda, dan satu angkah yang buruk adalah salah satu kesan layak hilang!
Dan postur Anda adalah langkah pertama untuk menyatakan bahwa Anda seorang pemenang. Anda tidak melihat membungkuk pemenang atau pecundang sakit berjalan tinggi, kan?

Melihat
Pertama, biarkan wanita ini tahu bahwa Anda ingin mengenalnya. Anda hanya perlu mata Anda. So, bersiap-siaplah memulai percakapan. (Female Firts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya