SOLOPOS.COM - Direktur PT BAF Armando Lung (paling kanan) berfoto dengan perwakilan BAF Jateng di sela-sela pengundian program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF di Plaza Simpang Lima, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (25/11/2017). (Istimewa/JIBI/Semarangpos.com)

Bussan Auto Finance (BAF) menjanjikan hadiah tujuh sepeda motor kepada nasabahnya di Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Atas pencapaian selama 20 tahun, Bussan Autio Finance (BAF) menggelar program Gebyar Hadiah 20 Tahun BAF yang penarikan hadiahnya dilaksanakan di Plaza Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (25/11/2017). Pada acara tersebut, Direktur PT BAF Armando Lung berjanji akan mengadakan pengudian yang sama untuk tahap kedua dengan hadiah utama tujuh sepeda motor Yamaha.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berdasarkan siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Kamis (30/11/2017), hadiah yang akan dibagikan kepada PT BAF dalam pengundian tahap II itu bukan hanya tujuh sepeda motor. Hadiah lainnya yakni 1.000 voucer belanja senilai Rp200.000 dan 100 logam mulia masing-masing seberat 2,5 gram.

Pengundian hadiah Gebyar Hadiah 20 Tahun tahap II itu digelar lantaran tahap I sukses digelar dan berhasil meningkatkan capaian BAF dalam hal pembiayaan sepeda motor. Menurut Lung, pengundian Gebyar Hadiah 20 Tahun tahap I itu berpengaruh terhadap pembiayaan konsumen yang menggunakan produk BAF mencapai 5%.

Armando Lung mengatakan pengundian hadiah itu berlaku bagi nasabah yang bergabung mulai Oktober hingga akhir November lalu. Program tersebut pun terbuka bagi setiap nasabah lama yang masih aktif pembiayannya atau pelanggan baru pada masa periode tersebut. “Pelanggan pembiayaan baru mendapatkan satu poin setiap kelipatan pembiayaan Rp2 juta. Sementara pelanggan yang masih aktif mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

Pengundian tahap II pada program yang rencananya berhadiah tujuh sepeda motor Yamaha itu akan digelar Januari 2018 mendatang. Hal itu, menurut Lung, diharapkan semakin mampu mendongkrak penjualan produk BAF.

Selain itu, Lung menyatakan BAF akan senantiasa mengadakan berbagai program dan inovasi sebagai bagian dari komitmen untuk memberi layanan terbaik kepada pelanggannya. “Selain cepat dalam pengajuan, pengurusan surat, maupun kemudahan dalam melakukan pembayaran, kita juga menawarkan suku bunga kompetitif dengan angsuran ringan. BAF bukan saja memberikan kemudahan tapi juga keuntungan yang dapat dinikmat setiap kalangan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Division Head Corporate Planning BAF Heru Wibowo menambahkan BAF yang selama ini hanya membiayai penjualan sepeda motor merek Yamaha sudah mulai melebarkan sayap bisnisnya dengan masuk ke pembiayaan lain, seperti mesin pertanian, multi produk, hingga dana syariat. Tahun ini, menurut Heru, perusahaan tersebut menargatkan mengucurkan pembiayaan senilai Rp6,5 triliun.

“Sampai dengan Oktober 2017, pembiayaan secara nasional sudah mencapai Rp5,2 triliun. Juml?ah itu tumbuh sekitar 20 persen dibandingkan periode yang sama, atau sudah hampir menyamai realisasi penyaluran kredit pada tahun 2016 sebesar Rp5,3 triliun. Untuk Jateng, mempunyai kontribusi sekitar 8% dari total penyaluran pembiayaan secara nasional atau sekitar Rp416 miliar,” pungkas Heru. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya