SOLOPOS.COM - Tim Indonesia Jajal Lapangan Pertandingan (Ligaindonesia.co.id)

Badminton Asia Championships 2015 segera dimulai. Tim Indonesia menjajal lapangan pertandingan.

Solopos.com, WUHAN — Delapan wakil Indonesia di Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015 telah menjajal lapangan pertandingan di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, Tiongkok, Senin (20/4/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (21/4/2015), latihan perdana ini mulai pukul 14.00 hingga 15.30 waktu setempat. Pemain ganda campuran, Richi, mengatakan latihan kali ini digunakan untuk penyesuaian lapangan menjelang turnamen Badminton Asia Championships 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

“Latihan kali ini lebih ke penyesuaian lapangan pertandingan saja. Sejauh ini semuanya oke, anginnya enggak ada, tapi bolanya terasa berat,” kata Richi.

Sebanyak lima lapangan pertandingan sudah siap untuk digunakan dalam kejuaraan Badminton Asia Championships 2015. Dua wakil Indonesia. Dionysius Hayom Rumbaka dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili mulai bertanding Selasa.

Hayom akan berhadapan dengan pemain Hongkong, Hu Yun, di Badminton Asia Championships 2015. Riky/Richi akan melawan pasangan Uzbekistan, Amrullo Bakhshullaev/Valeriya Mushtakova. Hayom dan Hu Yun sudah tiga kali berhadapan, dan Hu Yun selalu menang.

Riky/Richi belum pernah berhadapan dengan lawannya tersebut. Melihat kekuatan di atas kertas, Riky/Richi yang duduk di peringkat ke-12 dunia, jelas lebih diunggulkan dari Amrullo/Valeriya yang saat ini berada di urutan ke-815 dunia.

Indonesia sebelumnya mempunyai sembilan wakil di turnamen Badminton Asia Championships 2015. Namun Tommy Sugiarto yang dijadwalkan turun, urung bertanding karena masih mengalami cedera.

Berikut nama-nama atlet Indonesia yang turun di Dong Feng Citroen Badminton Asia Championships 2015.

Pemain-Pemain Bulu Tangkis Indonesia di Badminton Asia Championships 2015
Tunggal Putra

–  Dionysius Hayom Rumbaka
Tunggal Putri

–   Maria Febe Kusumastuti
Ganda Putra

–  Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
–  Ade Yusuf/Wahyu Nayaka
Ganda Putri

–  Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari
Ganda Campuran

–  Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
–   Riky Widianto/Richi Puspita Dili
–   Praveen Jordan/Debby Susanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya