Solopos.com, KENDARI — Warga menyelamatkan barang di dalam kios yang tertimpa pohon tumbang akibat angin kencang di Kecamatan Mandonga, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (6/3/2023).

Promosi204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pemerintah setempat mencatat sebanyak 2 orang meninggal dunia akibat tertimpa pohon serta satu orang tersambar petir saat terjadi badai di wilayah tersebut.

Angin kencang dan petir melanda wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Minggu (5/3/2023) mengakibatkan sejumlah pohon tumbang serta ratusan bangunan fasilitas umum dan swasta rusak.

Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menetapkan daerah itu dalam status tanggap darurat bencana hingga tujuh hari ke depan mulai 6-11 Maret 2023.

 

Warga berdiri di dekat puing-puing rumah almarhumah Mujiati, 65 yang rusak akibat tertimpa pohon saat terjadi badai angin di Kelurahan Watulondo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (6/3/2023). (Antara/Jojon)

 

Warga melintas di papan reklame yang roboh akibat angin kencang di Kecamatan Kendari Barat, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (6/3/2023). (Antara/Jojon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi