SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Badai salju mengakibatkan penundaan semua penerbangan dari tiga bandara Kalifornia Selatan hingga Washington D.C., Dinas Penerbangan Federal (FAA) mengumumkan, Minggu (20/12).

Penundaan itu mengganggu sepekan musim kesibukan berpergian Hari Natal baru saja telah dimulai. Menjelang tengah hari pada Sabtu (Ahad WIB), semua penerbangan menuju Bandara Internasional O’Hare, Chicago ditunda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bandara tersebut menjadi titik persinggahan bagi penerbangan-penerbangan ke Washington DC. Pesawat-pesawat yang menuju Chicago ditahan di tempat parkir di bandara Kalifornai rata-rata selama satu jam, kata FAA.

Pada Sabtu pagi, Virgin America menunda semua penerbangan dari dan keluar dana Bandara Internasional Dulles, kata warga Virginia.

Pesawat-pesawat itu terbang setiap hari non-stop dari Bandara Internasional Los Angeles ke Dulles, dan berupaya menyambung penerbangan lewat San Francisco dari San Diego dan Orange County di Kalifornia Selatan.Perusahaan penerbangan itu tidak menyebutkan berapa banyak penerbangan yang terkena dampak badai salju tersebut.

Biaya bagi perubahan pemesanan telah diperhitungkan, kata penerbangan tersebut. Salju dingin diramalkan akan menimbulkan salju setebal dua kaki di Virginia utara.
Ant/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya