SOLOPOS.COM - Astrid Tiar (detikhot)

Astrid Tiar (detikhot)

Jakarta (Solopos.com)–Aktris Astrid Tiar harus menjalani syuting di Tanjung Pinang saat terlibat dalam film Badai di Ujung Negeri. Selama syuting, ia pun mengaku dipisahkan dari orangtuanya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Astrid mengaku belum pernah berpisah dari kedua orangtuanya selama itu. Ia pun mengaku hal tersebut menjadi sebuah kendala selain lokasi syuting dan buruknya cuaca.

“Banyak kendalanya mulai dari cuaca, lokasi, berpisah sama orangtua juga belum pernah selama ini,” ungkapnya dalam acara jumpa wartawan film Badai di Ujung Negeri di Blitz Megaplex, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2011) malam.

Astrid memang harus melakukan beberapa workshop. Bahkan proses syuting di Tanjung Pinang memerlukan waktu selama tiga bulan.

“Selama beberapa bulan workshop bareng di Tanjung Pinang sebelum syuting, syutingnya 3 bulan dari Oktober sampai September,” tuturnya.

Dalam film tersebut Astrid berperan sebagai Anissa, perempuan asli Kepulauan Riau yang tertarik kepada prajurit pasukan katak.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya