SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung [SPFM],  Pesepakbola hasil naturalisasi Irfan Bachdim terancam tak lulus Program Pembangunan Karakter Satlak Prima untuk calon pemain tim PSSI U-23 di Pusat Pendidikan Pasukan Khusus Batujajar dan Situ Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Penyebabnya, pemain Persema Malang itu absen dari program latihan sejak pertengahan pekan lalu.

Bachdim meninggalkan Batujajar bersama koleganya di Persema, Kim Jefrey Kurniawan, Kamis (12/5) lalu. Kepada tim pelatih ia meminta izin keluar untuk membela klub Persema Malang dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia melawan Persebaya 1927 di Surabaya. Padahal dalam laga tersebut, Bachdim dilarang ikut memperkuat tim akibat sanksi kartu merah dalam laga Persema sebelumnya melawan Semarang United.Komandan Latihan Satlak Prima Letnan Kolonel Richard Tampubolon membenarkan pihaknya mengizinkan Bachdim untuk meninggalkan Batujajar pada Kamis lalu. Namun,  saat itu ia tak tahu bila Bachdim sejatinya sedang menjalani sanksi larangan bertanding. [tempo/ary]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya