SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Penyerang tim nasional Indonesia, Irfan Bachdim, mengaku bahagia bisa kembali ke tim “Merah Putih”. Ia juga memuji pelatih baru, Wim Rijsbergen, sebagai pelatih yang berkualitas. Seperti diberitakan, ini adalah pertama kalinya Bachdim dipanggil ke timnas setelah Piala AFF bergulir Desember lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama enam bulan dirinya tidak pernah dipanggil karena penyerang Persema Malang itu bermain di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI), yang dilarang oleh PSSI kepengurusan lama. Bachdim di salah satu hotel di Jakarta Sabtu (16/7) mengaku sangat senang dapat kembali ke timnas Indonesia. Menurutnya, Timnas adalah tempat bertarung dan memberikan yang terbaik. Sementara itu, mengomentari sosok Wim Rijsbergen, menurut Bachdim pelatih tersebut merupakan legenda di Belanda. Dirinya optimistis Wim Rijsbergen bisa membawa dampak positif bagi persepakbolaan Indonesia.

Diberitakan, Bachdim masuk kembali ke skuad Timnas dalam persiapan menghadapi laga kualifikasi Pra-Piala Dunia melawan Turkmenistan pada 23 dan 28 Juli mendatang. Ia optimistis, “Garuda” bisa menyingkirkan lawan mereka, meski persiapan sangat minim. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya