SOLOPOS.COM - Surat pemberitahuan batal nikah. (Twitter)

Trending sosmed kali ini muncul dari kejadian pembatalan nikah yang sedang heboh dibahas.

Cerita tentang batal menikah viral di media sosial (medsos) Twitter. Dalam foto surat pemberitahuan tentang batalnya pernikahan itu diberi keterangan calon pengantin pria membatalkan pernikahan empat hari sebelum hari H.

Promosi BRI Lakukan Penyesuaian Jam Operasional Selama Ramadan, Cek Info Lengkapnya

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (21/2/2017), foto tersebut diunggah oleh pengguna akun @Baroindra, Minggu (19/2/2017). “Kok sedih banget yah,” tulis pengguna akun tersebut. Dalam cuitannya itu, pengguna akun @Baroindra mengunggah foto selembar kertas pemberitahuan. Di dalamnya berisi lima poin tentang resepsi pernikahan yang seharusnya diselenggarakan hari Minggu itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Poin pertama menyatakan rencana pernikahan 19 Februari 2017 dibatalkan karena ada pembatalan dari calon mempelai pria. Di poin kedua diungkap pembatalan dilakukan calon mempelai pria melalui pesan singkat pada Rabu (15/2/2017), empat hari sebelum hari pernikahan.

Poin ketiga berisi keterangan resepsi tetap diadakan sebagai penghormatan bagi para tamu undangan yang belum sempat menerima pemberitahuan pembatalan. Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dengan para tamu yang tetap ingin hadir.

Pemberitahuan poin keempat memohon doa restu untuk calon mempelai peremmpuan agar diberi ketabahan dan segera dipertemukan dengan jodohnya. Ucapan terimakasih menutup poin kelima pemberitahuan tersebut.

Informasi mengenai pemberitahuan itu mengundang simpati dan kemarahan netizen. Cara mempelai pria yang membatalkan pernikahan melalui pesan singkat membuat seorang netizen menyebut itu bukan tindakan seorang laki-laki.

“Itu bukan laki kalau membatalkan sesuatu yang besar lewat pesan atau sms. Haduh,” tulis pengguna akun @eeeenzy.

“Sedih, mau dinikahin udah nyebar undangan malah dibatalin,” tulis pengguna akun @ichasyahh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya