SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Sinyal perombakan besar-besaran bakal diberlakukan pada skuat Solo FC. Hal ini menyusul performa skuat Ksatria XI, julukan Solo FC, yang tak kunjung membaik, khususnya para pemain lokal.

Pelatih Solo FC, Branko Babic mengaku bakal mendepak para pemain lokal yang tak kunjung memberikan kontribusi bagi tim. Ia mengaku akan mencari sendiri pemain lokal yang bagus sesuai dengan kriterianya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Saya butuh pemain lokal yang bagus. Pemain yang saya inginkan harus memiliki mental, knowledge dan power untuk bermain,” ujar pelatih berkebangsaan Serbia ini  saat dijumpai Solopos.com di Stadion Sriwedari, Kamis (24/3).

Meski demikian, rencana Babic ini bakal dilakukan jika disetujui pihak manajemen. Selain itu,  perombakan ini baru bisa dilakukan pada jeda kompetisi, Agustus mendatang atau musim depan.

“Namun menurut saya itu solusi terakhir. Saya akan memberlakukannya, jika pemain tak segera merubah cara bermainnya,” terang eks pelatih FX Buducnost Montenegro ini.

Babic menambahkan, untuk mencari pemain pengganti nanti pihaknya bakal dilakukan melalui proses seleksi. Agar sesuai dengan keinginannya, proses tersebut bakal dilakukan sendiri.
Hal ini dilakukan karena pemain hasil seleksi terdahulu kurang sesuai dengan keinginannya. Menurutnya dari sekian pemain yang lolos dan tergabung dengan skuatnya, hanya empat-lima pemain yang memiliki rapor bagus.

Performa Solo FC akhir-akhir ini memang mengalami penurunan. Absennya dua penyerang asal Serbia, Stevan “Stevo” Racic dan Zarko Lazetic berdampak sangat besar terhadap permainan  Ksatria XI.
Terpisah, pada latihan Kamis pagi lalu, Stevo sudah menjalani latihan. Ia pun menjalani latihan untuk mengasah ketajamannya dalam melakukan finishing touch.

yud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya