SOLOPOS.COM - Solo FC (Dok. SOLOPOS)

Solo FC (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Pelatih Solo FC, Branko Babic mengaku masih bingung menentukan pemain yang akan dipasang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebab, enam pemain pilarnya terancam absen saat bentrok lawan Persibo Bojonegoro pada laga Liga Primer Indonesia di Bojonegoro Sabtu (14/5/2011).

“Saya masih mikir siapa nanti yang bisa diturunkan. Karena itu dalam sisa waktu yang ada ini saya masih mengamati pemain-pemain yang ada,” terang Babic ketika ditemui seusai latihan di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (11/5/2011).

Seperti informasi yang dihimpun Espos sebelumnya, enam pemain Solo FC masing-masing Muhammad Analis, Pitono dan Sergey Litvinov mengalami cedera. Sementara itu David Micevski dan Slamet Widodo terkena akumulasi kartu kuning. Dan satu pemain lagi yaitu Yunet HW mengikuti seleksi Timnas U-23 di Jakarta.

Pada bagian lain Pelatih Fisik Solo FC, Bambang Widjanarko mengatakan selain keenam pemain tersebut seluruh pemain tersisa dalam keadaan sehat. Karena itu dia akan menyiapkan para pemain tersebut guna menghadapi bentrok tandang tersebut.

“Saat ini kondisi seluruh pemain tidak ada masalah. Karena meski sisa pemain itu jarang dipasang, mereka tetap melakukan latihan rutin sesuai jadwal yang telah diprogramkan,” papar Bambang.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya