SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

DUBAI—Timnas Indonesia yang bertanding melawan Irak dalam penyisihan Piala Asia di Stadion Al-Rasyid  Dubai, Qatar mampu menunjukkan permainan yang memuaskan. Hingga babak pertama usai, Irfan Bachdim dkk bisa menahan imbang Irak tanpa gol. Pertandingan tersebut diwarnai suara azan Magrib yang terdengar hingga ke stadion.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sepanjang pertandingan babak pertama, Indonesia memang selalu berada di bawah tekanan penggawa Irak. Banyak Peluang yang diciptakan tim mantan juara Asia itu namun tak ada yang membuahkan gol. Pemain Irak memang sempat menceploskan si kulit bundar melalui tendangan bebas, namun dianulir wasit karena off-side.

Hanya saja, para pemain Indonesia banyak melakukan pelanggaran yang tidak perlu sehingga menghasilkan banyak kartu kuning. Jika tidak berhati-hati, bukan tidak mungkin pemain Indonesia bisa terkena kartu merah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya