SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JOGJA-PSIM Jogja sementara harus tertinggal 1-0 dari lawannya, Persik Kediri, pada gelaran Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Mandala Krida, Jogja, Senin (11/2/2013).

Gol dari Tim Macan Putih dicetak oleh Pemain asal Prancis, Oliver Makor di akhir babak pertama. Mantan pemain Persija Jakarta itu berhasil menempatkan bola tepat di sisi kiri gawang PSIM yang dijaga oleh Ony Kurniawan setelah memanfaatkan umpan dari Agus Susanto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laskar Mataram sebenarnya tampil cukup baik sepanjang babak pertama. Nova Zaenal CS tampil terbuka dan terus menekan sejak awal babak pertama. Namun, beberapa peluang yang lahir dari Johan Arga dan Nova Zaenal tidak mampu menggetarkan jala Persik, yang dijaga Wahyudi.

Sementara,meski bertindak sebagai tamu, Persik Kediri juga memperlihatkan permainan terbuka. Beberapa peluang sempat lahir dari tembakan jarak jauh M Fachtul. Namun masih bisa ditepis, kiper PSIM, Ony Kurniawan.

line-up pemain kedua kesebelasan

PSIM

4-4-2
Ony Kurniawan, Tulus Saptianto, Andri Wirawawan, Eko Pujiyanto, Topas Pamungkas, Eko Budi Santoso, Johan Arga, Nova Zaenal (c), Riyanto, Agung Suprayogi dan M Arfani.

Persik Kediri
4-4-2

Wahyudi (c), M Anshori, Tito Purnomo, Al-Hadji, FatchulIlya, Hariyanto, Satria Dwi Candra, Fariz Aditama, Oliver Makor, Agus Susanto, Andik Ardiyansyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya