SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Tuan rumah Perseman Manokwari sementara unggul 1-0 atas tamunya, PSM Makassar dalam lanjutan dalam lanjutan Kompetisi Indonesia Premier League 2013 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (26/2/2013) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol semata wayang Perseman sepanjang babak pertama dicetak oleh Marcio Souza Da Silva di menit 10.

Sejak menit pertama, anak asuh Arcan Iurie terus menekan pertahanan PSM  yang tidak diisi oleh sejumlah pemain andalannya, seperti Cristian Febre.

Beberapa kali serangan yang dilakukan Marcio Souza dan Musyafri sempat membuat lini belakang tim asuhan Petar Segrt kelabakan.  Puncaknya menit 10, gawang tim Juku Eja jebol dijebol oleh pemain asal Brazil setelah menerima bola muntah Musyafri. Kedudukan 1-0 untuk Perseman.

Tertinggal 1-0 membuat pemain PSM  bangkit. Sebuah peluang emas tercipta dari kaki Rasyid yg menembus pertahanan dari sisi kanan kiper Perseman. Namun gagal merubah kedudukan. Hingga wasit meniup petanda selesainya babak pertama kedudukan tetap 1-0 untuk keunggulan Perseman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya