SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Port Elizabeth–Korea Selatan berhasil merobek gawang Yunani di menit keenam melalui kaki Lee Jung-soo.

Laga antara Korea Selatan kontra Yunani dimainkan di Port Elizabeth Stadium, Sabtu (12/6) malam WIB.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Yunani membuka peluang melalui sepakan Vassillis Torosidis di menit ketiga yang menyambut bola sepak pojok. Namun tendangannya masih melenceng di kiri atas gawang Korea Selatan yang dikawal Jung Sung-ryong.

Korea membuka skor di menit keenam. Gol ini berawal dari tendangan bebas yang dilepas dari sisi kiri pertahanan Yunani. Bola yang mengarah ke tiang jauh langsung disambar Lee Jung-soo yang kurang mendapatkan pengawalan ketat dan sukses merobek gawang Yunani yang dijagai Alexandros Tzorvas

Susunan Pemain

Korea Selatan: Jung Sung-ryong, Cha Du-ri, Cho Yong-hyung, Lee Jung-soo, Lee Young-pyo, Kim Jung-woo, Ki Sung-yong, Lee Chung-yong, Park Ji-sung, Yeom Ki-hun, Park Chu-young.

Yunani: Alexandros Tzorvas, Avraam Papadopoulos, Giourkas Seitaridis, Vassillis Torosidis, Loukas Vyntra, Giorgos Karagounis, Konstantinos Katsouranis, Alexandros Tziolis, Angelos Charisteas, Fanis Gekas, Georgios Samaras.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya