SOLOPOS.COM - Pelatih Chelsea Jose Mourinho. (Ist/chelseatrueblue.com )

Solopos.com, LONDON — Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan tak akan terlalu bernafsu mengejar kemenangan atas Manchester City di partai babak kelima Piala FA, andai kondisinya tak memungkinkan.

Chelsea akan melakoni partai tandang kontra City pada Minggu (16/2/2014) dinihari nanti. Meski selalu menang di dua pertemuan terakhir, Mourinho tampaknya tak mau bersikap jemawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer asal Portugal itu justru menegaskan tak akan habis-habisan memburu kemenangan andai menurutnya situasi tak memungkinkan. Ia enggan mengambil rIsiko yang membahayakan peluang lolos ke delapan besar.

“Di beberapa pertandingan Anda berada dalam kedudukan 0-0 atau 1-1 dan Anda merasa bisa menang, dan di beberapa pertandingan lainnya Anda di kedudukan 0-0 atau 1-1 dan Anda merasa tak bisa menang,” katanya di situs resmi klub seperti dilansir detiksport.

“Jika skornya 0-0 atau 1-1 dan saya merasa tidak bisa menang, saya akan mencoba untuk tidak kalah. Jika saya merasa bisa menang saya akan berjudi, tapi itu tergantung pada pertandingannya,” lanjutnya.

“Saya memilih sebuah partai replay daripada kalah dan tersingkir dari Piala FA, itu pasti,” demikian manajer 51 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya