Tutup Iklan

Babak II Malaysia Masters 2019, Jojo dan Fajar/Rian Tersingkir

Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, harus mengakui keunggulan Chen Long di babak kedua Malaysia Masters 2019, Kamis (17/1/2019). Jonatan yang biasa disapa dengan Jojo takluk dua set langsung dari Chen Long dengan skor 15-21 dan 18-21 dalam waktu 45 menit.

Babak II Malaysia Masters 2019, Jojo dan Fajar/Rian Tersingkir

SOLOPOS.COM - Ekspresi pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto/Bisnis-Dwi Prasetya

Solopos.com, JAKARTA — Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie, harus mengakui keunggulan Chen Long di babak kedua Malaysia Masters 2019, Kamis (17/1/2019). Jonatan yang biasa disapa dengan Jojo takluk dua set langsung dari Chen Long dengan skor 15-21 dan 18-21 dalam waktu 45 menit.

Kekalahan juga diterima Fajar Alfian/Rian Ardianto dari ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 24-26 dan 15-21 dalam tempo 38 menit.  Padahal, Fajar/Rian adalah juara bertahan di turnamen ini.

Hingga berita ini diturunkan, Indonesia sudah mengamankan satu tiket semifinal Malaysia Masters 2019 di sektor ganda putri. Di pertandingan nanti Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto di babak perempat final besok (18/1).

“Kami akan berusaha yang terbaik. Kami juga senang mereka menang lawan Malaysia, jadi besok kami bisa ketemu,” kata Greysia usai bertanding.

Di sisi lain, Yulfira/Jauza berharap bisa tampil lepas dan mampu mengimbangi seniornya tersebut. Pertandingan ini menjadi yang pertama buat kedua pasangan tersebut di lapangan pertandingan.

“Semoga besok bisa main bagus, lebih lepas dan nggak tertekan. Bisa mengimbangi senior juga, permainannya kak Greysia. Lebih lepas aja pokoknya,” ujar Jauza.

Sebelumnya di babak dua, Greysia/Apriyani lolos dengan mengalahkan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand). Greysia/Apriyani tampak belum mendapatkan kesulitan berarti dari lawannya kali ini. Mereka menang dua game langsung dengan 21-14 dan 21-15.

“Lawan tadi juga bagus, mereka habis juara di Thailand kemarin. Jadi pasti ada rasa percaya diri. Yang penting kami fokus saja,” kata Apriyani dalam situs resmi PBSI, Kamis (17/1/2019).

“Yang pasti kami fokus melakukan yang terbaik, karena ini kan penampilan pertama kami di 2019,” sambung Greysia.

Sementara itu, Yulfira/Jauza melaju seusai berhadapan dengan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia). Laga ini menjadi yang ketiga kalinya buat mereka, dengan catatan pertemuan imbang satu sama.

“Hari ini kami mainnya keluar, terus kami sudah pernah ketemu dua kali, head to headnya satu sama. Kami puas dengan permainan hari ini karena bisa keluar yang terbaik,” ujar Jauza.

“Tadi kami juga diingatkan pelatih buat fokus main yang tenang. Karena kami suka misalnya unggul 4 poin, terus fokusnya hilang. Jadi di lapangan kami lebih saling mengingatkan,” kata Yulfira.

Berita Terkait

Berita Terkini

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari. 

Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

WW, 46 tahun warga Kulonprogo ditangkap setelah memukul Kanit Binmas Polsek Pandak, Ipda Tetepana yang hendak memberinya masker.

Tuan Rumah Liga 2: Sriwijaya FC Berencana Mundur, Persis di Atas Angin

Jika Sriwijaya FC benar-benar mundur, tinggal enam klub yang mengajukan markasnya sebagai tuan rumah babak awal Liga 2.

Tikus Duduki Australia, Napi Diungsikan

Populasi tikus di Australia tidak terkendali dan menduduki benua hingga mendesak manusia sehingga narapidana diungsikan.

Pegawai Setda Terpapar Covid-19, Pemkab Wonogiri Terapkan WFH Di Seluruh OPD

Pemkab Wonogiri menerapkah kebijakan work from home atau WFH untuk seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) hingga 5 Juli.

Memanas! Rusia Peringatkan Kapal Perang Inggris di Laut Hitam

Kapal militer Rusia dilaporkan melepaskan tembakan peringatan ke arah sebuah kapal Perang Angkatan Laut Inggris di Laut Hitam.

Klaten Zona Merah, Anak Balita Dan Kelompok Rentan Dilarang Ke Pusat Perbelanjaan

Instruksi Bupati Klaten melarang anak balita, warga lansia, ibu hamil, dan kelompok rentan lainnya masuk ke pusat perbelanjaan.

Epidemolog Ramal Juli 2021 Puncak Pandemi Covid-19

Serangan virus corona di Indonesia yang menggurita menjadi pandemi Covid-19 diramal epidemiolog memuncak Juli 2021.

Prediksi Portugal Vs Prancis: Juara Bertahan dalam Tekanan

Laga Portugal vs Prancis menjadi ulangan final Euro 2016, di mana Portugal menjadi juara berkat gol Eder.