SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Belum ada gol yang tercipta di babak pertama antara Thailand melawan Malaysia pada laga kedua Grup A Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/12).

Praktis Thailand menguasai jalannya 45 menit pertama. Namun, tim besutan Bryan Robson ini seperti frustrasi menembus pertahanan Malaysia dan selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Peluang pertama didapat Thailand melalui sundulan Sarayoot Chaikamdee saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Sayang, sundulannya masih jatuh ke pelukan kiper Malaysia, Khairul Fahmi Bin Che Mat.

Tim Gajah Putih kembali menciptakan peluang melalui striker Teerasil Dangda menit ke-18. Sayang, tendangan pemain Muangthong United tersebut masih melambung meski sebelumnya sukses melewati kiper Khairul Fahmi.

Thailand terus menguasai jalannya pertandingan hingga menit ke-35. Namun, pasukan Gajah Putih kesulitan menembus pertahanan Malaysia yang tidak melakukan satu pun tendangan ke gawang Thailand di babak pertama.

Beberapa kali percobaan tendangan dari luar kotak penalti yang dilakukan gelandang Datsakorn Thonglao gagal menemui sasaran. Hingga jeda babak pertama skor kacamata masih bertahan.Vivanews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya