SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 


JOGJA-Babak pertama pertandingan antara PSIM menjamu Madiun Putra dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013, di Stadion Mandala Krida, Jumat (15/2/2013) sore, berakhir dengan skor 3-1. Tiga dari dua gol Laskar Mataram dicetak oleh Johan Arga menit 13 dan 43. Sedangkan satu gol lainnya dicetak Agung Suprayogi menit 45. Sementara gol Madiun Putra dicetak legiun asingnya, Alberto Paredes menit 35.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain dihapan ribuan pendukungnya, PSIM sempat unggul lebih dahulu melalui tendangan Johan Arga di menit 13. Pemain sayap kanan itu berhasil meneruskan bola muntah dari tendangan Wawan Sucahyo yang mengenai tiang gawang. Johan mulus menempatkan bola di sisi kanan gawang Madiun Putra yang dijaga Riqi Nugraha. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

Merasa tertinggal, Madiun Putra pun meningkatkan serangan. Beberapa kali serangan yang dilakukan Alberto Paredes sempat membuat kerepotan lini belakang Laskar Mataram. Puncaknya, di menit 35, gawang PSIM yang dijaga Ony Kurniawan mampu dijebol pemain asal Paraguay tersebut. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Kedudukan imbang rupanya semakin memacu semangat anak asuh Maman Durachman. Serangan demi serangan terus dilancarkan Nova Zaenal CS ke gawang Madiun Putra. Puncaknya dua gol langsung diciptakan PSIM jelang akhir babak pertama usai melalui Johan Arga dan Agung Suprayogi pada menit 43 dan 45.

Gol kedua Johan Arga tercipta setelah memanfaatkan umpan silang yang dilesakkan Seto Nurdiyantara. Sementara gol Agung Suprayogi dilesakkan usai terjadi kemelut di depan gawang Madiun Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya