SOLOPOS.COM - Pemain Bosnia M Besic (Ki) duel dengan pemain Iran Nekounam. JIBI/Rtr/Sergio Perez

Solopos.com, SALVADOR — Bosnia Herzegovina yang sudah dipastikan tersingkir sementara unggul 1-0 atas Iran yang tengah berupaya memburu kelolosan. Gol Edin Dzeko menjadi pembeda di Arena Fonte Nova, Rabu (25/6/2014).

Tekanan bertubi-tubi sepanjang laga dari Bosnia pada akhirnya membuahkan hasil juga pada menit ke-23. Menerima umpan dari Pjanic, Dzeko sempat melewati satu pemain sebelum kemudian melepaskan tembakan mendatar ke pojok kanan bawah yang tak terjangkau kiper.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua menit berselang Iran nyaris saja menyamakan kedudukan. Dari kanan Ashkan Dejagah menyodorkan bola ke Masoud Shojaei di mana nama terakhir lantas menyepak bola keras-keras dari luar kotak penalti.

Bola meluncur deras tanpa bisa dihalau kiper, namun kemudian membentur mistar gawang dan memantul ke bawah. Teknologi garis gawang menunjukkan bola tak melewati garis gol.

Tiga menit jelang turun minum, Bosnia mendapatkan kans menggandakan skor. Terobosan Dzeko ke sisi kanan diterima oleh Vrsajevic. Sayangnya bek kanan Bosnia itu kurang tenang dan tendangannya pun meluncur lemah jauh ke sisi kiri gawang. Babak pertama usai. JIBI/Solopos/dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya