SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Selain menaikkan tiket pertandingan, Panpel PSS Sleman menyiapkan sebanyak 650 personel keamanan untuk mengamankan jalannya laga antara PSS menjamu Persewangi Banyuwangi dalam babak enam belas besar Grup L Divisi Utama Liga Indonesia 203/2014, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (2/9) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Panpel PSS, Ediyanto mengatakan jumlah personel tersebut naik dibandingkan laga sebelumnya. Jika pada pertandingan sebelumnya, panpel menyiapkan 450 personel keamanan, maka kali ini jumlahnya dinaikkan dengan pertimbangan mencegah kebocoran tiket dan masuknya flare yang dibawa oleh penonton ke dalam stadion.

Edi mengungkapkan, pada laga kandang terakhir menjamu Madiun Putra, panpel mengalami kebocoran tiket sebanyak 2.000 tiket. Alhasil, pendapatan yang didapatkan oleh panpel tidak maksimal.

“Jumlah antara tiket yang dijual dengan penonton selisihnya banyak sekali. Karena itu dengan penambahan personel, semoga kebocoran bisa teratasi. Nanti, mereka akan disebar di sejumlah pintu masuk stadion,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya