SOLOPOS.COM - Nigel De Jong (JIBI/Telegraph.uk)

Harianjogja.com, FORTALEZA-Pemain tengah Belanda Nigel de Jong diragukan bisa tampil memperkuat timnya itu pada pertandingan mendatang di babak perempat final Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera pada pangkal pahanya saat Belanda menang melawan Meksiko, Minggu (30/6/2014), demikian menurut pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal.

Van Gaal mengatakan bahwa cedera itu merupakan suatu “kemunduran besar” saat dia merencanakan pertandingan timnya di perempat final di Salvador pada Sabtu (5/7). Pemain AC Milan itu keluar dari lapangan setelah pertandingan baru berlangsung sembilan menit.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kembalinya De Jong untuk bisa berlaga di lapangan “akan sulit bagi pertandingan mendatang,” ujar van Gaal yang musim depan akan mulai melatih Manchester United, kepada wartawan setelah menang 2-1 yang meloloskan timnya ke delapan besar. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya