SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

JOGJA—Ketua Panpel PSIM Soekamto mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 11.500 lembar tiket yang terdiri dari 8.000 lembar untuk tribun terbuka, 3.000 lembar untuk tribun tertutup, dan 500 lembar untuk VIP untuk pertandingan babak delapan besar Divisi Utama PSSI di Stadion Mandala Krida.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Harga tiket yang semula Rp12.000 kini menjadi Rp20.000. ”Karena tiket itu nantinya berlaku untuk sehari, artinya dua kali pertandingan,” ujarnya, Minggu (24/6).

Dari hasil rapat koordinasi dengan pihak PT. Liga Indonesia dan Polresta Jogja, pihaknya sepakat untuk uji coba lapangan digelar dua kali, yakni dua tim di pagi hari, dan dua tim di sore hari. ”Sedangkan untuk latihan tim tamu, kami menyiapkan dua lapangan, yakni Lapangan Mancasan dan Lapangan Minggiran,” jelas dia.

Ia menegaskan, kepolisian telah memberikan izin meski baru resmi. ”Yang pasti, pihak kepolisian mengimbau pertandingan nantinya digelar tanpa atribut,” pungkasnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya